Selamat Milad Int.. Semakin dekat dengan Loket Akhirat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sahabatku yang dirahmati Allah .. tak terasa sudah cukup jauh kita melangkah di atas bumi ini.. sepanjang usia yang kita panjat hari ini .. Alhamdulillah Allah dekatkan kita dengan loket masuk ke akhirat, yaitu dengan bertambahnya usia . .
Hari ini adalah hari ulang tahun ku, 21 Juli 2014 aku senang, bahagia juga .. karena ada baanyak insan yang peduli denganku, yag mendoakanku dengan doa-doa indah mereka .. semoga Allah mengabulkan doa-doa tulus mereka .. aamiin .. juga semoga Allah memberkahi setiap nafas dan aktifitas mereka aamiin . . .
Aku memang sudah lama menantikan hari ini tiba.. entah mengapa aku merasa hari ini adalah hari spesial buat aku .. tanggal 21 Juli , adalah tanggal teristimewa bagi ku . . . apalagi tanggal itu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.. jadi Insya Allah ,.. doa orang-orang yang menyayangiku akan dikabulkan Allah subhanau wata'ala . . .aamiin yaa rabbal'alaamiin . . .
Terimakasih buat orang-orang terkasih yang mengucapkan dan mendoakanku di hari bersejarah ini.. hari ulang tahun yng bertepatan dengn bulan suci Ramadhan ..
smoga kita selalu dalam lindungan-Nya aaaamiiiin

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

HARGAILAH SEBUAH KETULUSAN HATI

Mengembangkan Potensi Diri dengan Mengenali Diri Sendiri