Adalah Waktu yang Tepat bagi Cinta yang TULUS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sahabat-sahabatku di Blora, di Jawa Tengah, dan di seluruh Nusantara.. Semoga Allah Yaa Rahiim selalu membimbing kita menjadi pribadi yang lebih baik.. semoga Allah SWT. senantiasa menganugerahkan hati,pikiran,dan tutur yang suci .. aamiin ...
Alhamdulillah, pagi yang sangat indah . . tapi aku sedang merasakan kesepian... Rumah sepi, saudara sudah pulang ke Semarang, dan Cikampek, Jabar. Tak apa.. Insya Allah lebaran nanti kita masih bisa berkumpullagi ..hehehe. . . jadi curcol pagi nih..
Sahabat, hm.. Kalian merasa nggak kalau cinta itu benar ada ? Kalian pernah merasakan ? Bagaimana "cinta" menurut kalian ? Terkadang memang kita pernah merasa memiliki cinta, entah itu benar cinta, atau hanya kagum, atau cuma suka ? Hampir setiap insan memaknai cinta dengan versinya masing-masing, dan sebab itulah cinta sulit didefinisikan, karna terlalu banyak arti yang menjelaskan "cinta" Tapi pada hakikatnya, cinta adalah suatu anugerah dari Allah SWT. anugerah yang saangat indah, dan saangat mulia. Cinta itu suci, maka wajib kita jaga kesuciannya. Jika kita telah menodai cinta dengan nafsu, maka setan lah yang akan menyingkirkan cinta dalam hati kita.
Cinta, yaaa cinta. Cinta yang tulus adalah cinta yang spesial, cinta yang tulus jarang tumbuh dalam hati seseorang. Cinta yang tulus adalah cinta yang tak berbalas.. tetapi mengalir terus menerus bagai sumber mata air. Cinta yang tulus membuat seseorang seringkali lupa dengan dirinya sendiri, dan berupaya memberikan segalanya yang terbaik untuk orang yang dia cintai, meskipun harus kehilangan segala-galanya. Maha Suci Allah yang telah menganugerahkan cinta kepada kita. " Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan ? "
Aku percaya, cinta yang tulusitu benar adanya, karna aku pernah merasakannya, aku merasa pernah memilikinya. Aku tau bagi orang lain,sikapku terlalu berlebihan umtuk orang yang aku cintai. Aku sampai lupa diri terhadap semua orang yang sayang denganku,karna aku terlalu sibuk memperlakukandia dengan sempurna. Ini pengalaman yang semoga saja bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Bahwa cinta yang tulus itu memang ada, memang suci, memang anugerah dari Yang Kuasa. Tetapi kita harus benar-benar berhati-hati menggunakan hati yang dianugerahi cinta yang tulus itu. Hati-hati, karna tak semua laki-laki itu baik, tapi juga tak semua laki-laki itu buruk. Berhati-hatilah menjaga cinta, berikanlah kepada orang yang tepat. Yang percaya denganmu, yang menjaga kepercayaanmu, yang selalu jujur dan mengayomi hidupmu, dialah imam-mu kelak. Jagalah cinta itu, jangan sia-siakan sahabat . . .
Aku tak tau apa benar aku memberikan cinta inikepada orang yang salah, atau memang Allah memberikan ujian terhadap ketulusan cintaku. Yang jelas, meskipun aku sudah tak lagi dekat dengannya, aku masih menyimpan cinta yang tulus ini. Aku percaya, Allah telah merencanakan yang terbaik buat ku, dan buat semuanya. Tergantung bagaimana aku menyikapinya tergantung bagaimana aku menyukurinya, tergantung bagaimana aku membawa sikap dan ucap.
Aku percaya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang menganugerahkan hati yang istimewa ini untukku bukan tanpa suatu alasan, bukan tanpa suatu tujuan,bukan tanpa suatu makna. Semoga lah cerita singkatku bisa menjadi referensi sahabatku semua untuk senantiasa mengingat Allah bagaimanapun keadaannya, supaya kita semua selalu dalam lindungan-Nya.
Semoga cinta yang tulus ini, yang masih tumbuh dan selalu berbunga dengan bau yang menentramkan ini, akan selalu terjaga hingga bertemu dengan seseorang yang menjadi jodohnya yang juga dianugerahi cinta yang tulus dalam hatinya,untuk hatiku. Allah SWT tak pernah melepaskan pertolonganNya bagi setiap hamba-Nya yang beriman, dan bertaqwa, dan sungguh Allah lah yang Maha Mengetahui dan selalu memberikan yang paling paling paaaling baik untuk kita semua, muslim dan muslimah di seluruh dunia.
Selamat menjalankan aktifitas sahabat..
Mari kita sama-sama menjaga hati untuk kekasih yang terbaik dari Allah SWT. :)

" Mendoakannya adalah caraku memeluknya dari jauh. ."
untuk "dia"

Semoga Allah selalu melindungi kita dan memberika keberkahan atas amal shalih kita, aamiin..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb 

Komentar

Postingan Populer

HARGAILAH SEBUAH KETULUSAN HATI

Mengembangkan Potensi Diri dengan Mengenali Diri Sendiri