Surat Cinta Untuk mu

Assalamu'alaikum ..

sambil nunggu buka puasa.. ada surat cinta lucu nih buat kalian .. semoga terhibur ya !

" Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Untuk dirimu yang aku tau keberadaannya.. Entah kenapa beberapa bulan ini.. sepanjang hariku menyusuri nafas bersamamu.. aku merasa mendapat tempat yang nyaman untuk bersandar, berteduh, dan menghela napas dengan harapan..Aku baru sadar akan itu semua.. Setiap waktuku yang habis bersamamu tak pernah berasa. . tapi entah daripadamu, mungkin ini adalah hal yang biasa..
Aku tau engkau lelaki yang patut dikagumi semua orang. Karna prinsipmu, karna kecerdasanmu, yaa.. begitupun aku yang mengagumi mu dari banyak sisimu. Aku tak mengerti kenapa aku jadi begini. Tapi tak apa... buatku sekarang.. mencintai adalah suatu hal yang mulia.. karna cinta, membuat kita menjalin ukhuwah, membuat kita saling menjaga, membuat kita saling menghormati kepada siapapun yang kita cintai. Mungkin tak seperti cinta yang sering kali dilontarkan oleh mulut-mulut buaya darat di muka bumi ini, yang mana cinta hanyalah sebagai pintu masuknya nafsu. na'udzubillah..
Ana uhibbuka fillah yaa Akhi . . . izinkan aku selalu mendoakanmu, dan menyayangimu dari kejauhan ini. Aku tau dan aku sadar, aku bukanlah seorang yang pantas memilikimu. . karna itu kutuliskan dalam kamusku, cinta tak harus memiliki untuk sekarang, cintaa dalam diam adalah jihad melawan nafsu, sampai tiba saatnya nanti keputusan Allah akan datang kepada kita masing-masing ..
Akhi. . . belumlah waktunya, dan belumlah pantas aku menampakkan wajahku dalam lembar harimu, tapi usahaku memantaskan diri untuk bisa bersamamu adalah hal terbaik sebagai wujud rasa cintaku kepadamu..
Semoga engkau tidak terganggu, aku akan simpan baik-baik rasa ini.. anugrah ini.. sampai saatnya tiba engkau mengetahui semua.. biarlah waktu bergulir sebagaimana mestinya.. aku bukanlah si pemaksa,aku bukanlah si pemungut cinta, aku tidak mau melukai hati orang yang aku cinta.. terimakasih atas tempat yang indah untuk hatiku .. aku akan menjaga kebersamaan kita.. maafkan aku yang menyayangimu dari belakang
aku terima bila nanti engkau memilih yang lain.. biarkan aku disini menanti kebahagiaanku datang, entah dari kamu atau yang lain..
ana uhibbuka fillah yaa Akhi.. tawakal.. "


akhii.. usahaku memantaskan diri untuk bisa bersamamu adalah hal terbaik sebagai wujud rasa cintaku kepadamu..

soo sweet yaa lucu banget ..!! Tapi postingan ini bukan untuk mempermalukan yang buat surat .. yang kita lihat..isinya .. mana yang baik kita ambil hikmahnya .. bahwa ketika kita merasa ada perasaan yg tak biasa baiknya tak kita biarkan sikap kita berlebihan terhadapnya . . Kita harus bisa mengaturnya dengan bijak.. tak memperlihatkannya.. bahkan tak mengharap apa2 termasuk balasan dari orang yg dikaguminya..


Selamat berbuka puasa...
Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh..

Komentar

Postingan Populer

HARGAILAH SEBUAH KETULUSAN HATI

Mengembangkan Potensi Diri dengan Mengenali Diri Sendiri