Singkat?

Tak kusangka
tatap mata benar-benar bisa mengalirkan darah suhu tinggi
buat jantung berdegup kencang
tak lagi seirama dengan kedipan mata
luluh lantak semua inginku
kau yang menjadikannya abu
Andai surat kabar dapat menyebar kabar tentang romansa
Aku ingin dunia seisinya tau tentangku
Tentang aku yang jatuh cinta padamu dengan begitu cepat
Tentang aku yang mencintaimu dengan begitu khidmat
Setelah sekali purnama kusampaikan rasa padamu
namun kau ragu, kau bimbang
semeragukan itukah aku yang dengan tak sengaja menjatuhkan hatiku padamu dalam waktu sesingkat-singkatnya?
Aku bertanya pada hatiku
Dia sanggup menanti, katanya.
Aku tau halang rintang di depan mata pasti ada
dan aku tau persis dari semua yang kau ceritakan
ada sedikit rasa gentar
tapi rasa cintaku terlanjur meluap
menenggelamkan segala ketakutan dan halang rintang yang menerkam
aku pun siap menghadang
kecuali jika aku memikirkan kembali egoku
yang tak bisa kulepas begitu saja 
yang dengan begitu, ia akan membuatmu terluka, semakin terluka
satu hal dan mewakili seluruh pintaku
aku hanya ingin kau bahagia
bagaimanapun caranya
maka
izinkan aku walau tuk sekejap saja
menjadi alasanmu bersyukur di hari-hari kita bisa bersama




Komentar

Postingan Populer

HARGAILAH SEBUAH KETULUSAN HATI

Mengembangkan Potensi Diri dengan Mengenali Diri Sendiri