Keep being you

Assalamu'alaykum w.w.
haloo teman-teman yang aku sayangi
dah kangen nih sama kalian, *ngga deng kangen sama blogger.com*
hehehe.
Okay, kali ini aku mau ceritaa dan siap-siap aja kamu bakalan nyesel kalo baca ceritaku, tapi juga bakal sia-sia kamu buka blog aku kalo ngga baca cerita ini.
Ok guysss it's for U all, aku beberapa hari ini dapet pengalaman yang buat aku tu menarik buat dikenang, so aku nulis disini biar kenangan itu jadi abadi seperti . ..  . .. *bukan..bukan cinta kita ya :3 *
Jadi gini ceritanya, awalnya aku seneng banget yah bisa nemu "comfort zone" tapi bukan comfort zone yang biasa ada di pikiran khalayak umum. maksud aku, bukan comfort zone yang bikin aku males-malesan, gabut, main mulu, bukan itu.. justru comfort zone ini tuh yang bikin aku giat banget buat gerak, ngga banget juga sih biasa aja haha *pusing kan, yaa maklum lah namanya cewek kan suka ribet mmmmmm ...* yaa gituhh.. Aku ga bakal nyeritain detilnya seperti apaa, jelasnya realitanya seperti apa tapi simak aja nanti tafsirkan sendiri menurut kalian apa yang terjadi di hari-hari ku akhir-akhir ini okay ?
Ya kemarin-kemarin tu I felt sooo happy, karena itu tadi, aku nemuin comfort zone aku, s-e-h-i-n-g-g-a aku bisa bahagia, asli bahagia bener buset, pokoknya ngalahin bahagianya waktu kalian jadian sama gebetan aahh sudah jauh bahagia dari itu lah sampe-sampe dah ga pengin apa-apa lagi saking bahagianya dan ngerasa semuanya tuh serba lebih. Kenapa bisa begitu ? tau kan jawabannya ? baeklah aku kasih kode, yapp hmm .. kata kuncinya, sujudku khusyuk, alhamdulillah banget kan?
Sebagai anak yang masih belajar dewasa tapi masih suka labiiillll aku masih butuh inspirasi dan motivasi, and I got it !! please mark it, I - got - it dari siapapun dan dari manapun sumbernya yaaaa aku kenyang makan inspirasi dan motivasi itu sampe masuk jadi daging dalam raga ini.. aseeek laah .. Aku tu tipe pengagum jadi siapa pun orang begimanapun dia kalo sosoknya tu pantas untuk jadi teladan pasti aku idolain mereka semua meskipun ga lama juga haha. Sosok-sosok idola itulah yang jadi mmmm dibilang panutan juga enggak, ya sekadar tauladan lah.. jazakallahu khair yaaa semuaaa idolakuu . . Aku takkan raih comfort zone ku tanpa tauladan kalian.
Hingga suatu ketika, datanglah ujian* jeng jeng jeng .. . . .*
Jujur, awal mulanya karena rasa kecewa sama para idolaku. Maafin ya, soalnya abis itu kebuka tabir mereka tentang siapa mereka sebenarnya dan aku sedih banget, aku merasa ditipu seolah-olah apa yang mereka sampaikan tidak sesuai atau bahkan berlebihan menurut akuuu yaa ... padahal aku sudah 2/3 jalan tapi mau jalan lagi malah merasa ada sesuatu yang ganjal. Namun aku tidak langsung mengambil kesimpulan tapi aku mencoba memastikan dan membaca pola yang lain dengan harapan akan ada hasil yang berbeda, yang sesuai dengan hipotesisku bahwa aku hanya salah menilai kali itu. Tapi semakin hari yang aku lihat malah hal serupa. Dibalik inspirasi dan motivasi yang aku dapat dari berbagai sumber itu kurang lebih sama, kata-kata yang menguatkanku tiap hari itu layaknya sebuah cover dari buku bajakan hehe .. Bagus banget luarnya tapi ketika aku ingin membacanya, lalu aku memberanikan diri untuk membacanya, kemudian ketika aku memulai membacanya, aku kecewa.
Jadi guys, eee .. dari pengalaman ini ada beberapa hal yang dapat kita jadikan pelajaran. Pertama nih ya pertama banget buat kalian yang udah yakin nemu diri kalian diri sendiri, please ku mohon banget jadilah diri kalian sendiri, dan jika kalian menemukan hal baik yang bikin kalian pengin mengubah diri ke arah sana berubahlah perlahan mantebin dulu niatnya biar siap. Kalau mau ngidolain sesuatu entah itu orang atau page atau blog de el el juga dilurusin niatnya ambil sisi positifnya aja, kita semua kan bertugas untuk saling mengingatkan dalam kebaikan terkadang juga kita khilaf dengan perilaku kita yang tidak sesuai sama apa yang kita ucapkan atau kita sampaikan, accept objectively dear . . . Semuanya itu kembali kepada diri kita masing-masing, bagaimana kita menanggapi suatu perubahan ataupun stagnansi yang terjadi dalam pribadi kita.
Untuk semuanya juga, aku minta maaf kalau kata-kata aku menyinggung, disini aku bermaksud buat ngasih testimoni sebagai penggemar kalian wkwk. Tetaplah menjadi inspirator untuk semua orang, tetap semangat mengukir jalan kebaikan karena yang kalian lakukan tidak ada yang salah, jika pun ada kesalahan seperti yang aku bilang ya itu manusiawi aku juga gitu kok. So, yuk tetep semangat jalanin pilihan kita, tetaplah menginspirasi dan memotivasi karna banyak orang membutuhkan kasih sayang dalam bingkisan motivasi dan inspirasi itu.
Keep being you

Wassalamu’alaykum w.w.

Komentar

Postingan Populer

HARGAILAH SEBUAH KETULUSAN HATI

Mengembangkan Potensi Diri dengan Mengenali Diri Sendiri